Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 08 November 2013

Ada (Sherina)

Setelah di album sebelumnya saya tidak terlalu menikmati lagu-lagunya kecuali single Cinta Pertama dan Terakhir, album TUNA sukses membuat kepincut. Lebih dari sekedar kepincut, setelah hampir bertahun-tahun tidak menyambangi toko kaset atau CD musik, saya benar-benar ngidam (enggak cuma Bumil yang bisa ngidam kan?) buat beli album terbaru Sherina kali ini.

Jujur, saya baru mendengarkan lagu-lagu tersebut dari Youtube. Tapi sangat menikmati setiap notasi lagu dengan lirik yang tidak cengeng, tapi juga tidak urakan. Seperti kembali menemukan sosok Sherina kecil yang identik dengan suara manis tapi ber-power super. Intinya TUNA cukup sukses kembali membuat saya  nge-fans lagi sama Sherina. Terutama dengan lagu Akan Kutunggu yang katanya terinspirasi dari anime Naruto. Keren kan? Begini nih harusnya anak muda, saat sedang senang-senang baca komik atau menonton anime, bisa tetap kreatif berkarya. Saluuut! Tapi kali ini lagi saya sedang ingin mendikte lagu yang berjudul Ada. Alunan pianonya kereeennnn. Yuk mareee.....

Ada
By: Sherina

Tangan yang biasa menggenggam
Mata yang terus menatapku
Bibir yang tersenyum
Kau selalu di sini

Peluk yang tak ingin lepas
Jari yang belai keningku
Pundak tempatku bersandar
Kau selalu di sini

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri...

Suara kau di hati
Terbawa di mimpi
Walau kau di sana
Aku tak sendiri

Ada kau di hati
Ada kau di hati
Aku tak sendiri
Kau selalu bersama aku...

Peluk yang tak ingin lepas
Jari yang belai keningku
Pundak tempatku bersandar
Kau selalu di sini

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri

Suara kau di hati
Terbawa di mimpi
Walau kau di sana
Aku tak sendiri

Ada kau di hati
Ada kau di hati
Aku tak sendiri
Kau selalu bersama a...ku......

Kekuatanmu buatku teguh
Percayamu buatku yakin
Kemana pun dimana pun
Ada kau di hati...

Kini kita harus berpisah
Jarak waktu permainkan kita
Ku di sini dan kau di sana
Tapi ku tak sendiri...

Suara kau di hati
Terbawa di mimpi
Walau kau di sana
Aku tak sendiri

Ada kau di hati
Ada kau di hati
Aku tak sendiri
Ku..simpan di sini...
Kau selalu bersama a...ku......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar