Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 05 November 2013

Untukmu Aku Bertahan (Afgan)

Untukmu Aku Bertahan
By: Afgan

Tenanglah kekasihku / Kutahu hatimu menangis
Beranilah 'tuk percaya / Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah / Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini

Untukmu aku akan bertahan
Dalam gelap takkan kutinggalkan
Engkaulah teman sejati / Kasihku.. di setiap hariku

Untuk hatimu 'ku kan bertahan
Sebentuk hati yang kunantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang t'lah kita punya

Beranilah dan percaya / Semua ini pasti berlalu
Meski takkan mudah / Namun kau takkan sendiri
Ku ada di sini.....

Untukmu aku akan bertahan (akan bertahan)
Dalam gelap takkan kutinggalkan
Engkaulah teman sejati / Kasihku.. di setiap hariku

Untuk hatimu 'ku kan bertahan
Sebentuk hati yang kunantikan
Hanya kau dan aku yang tahu
Arti cinta yang t'lah kita punya


*Kamu enggak sendirian ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar