Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Jumat, 03 Mei 2013

Aku Ingin Pulang

"PULANG"
Dewi Lestari


Tuhanku / Kuingin bercerita
Kutunduk / Bersujud / Kumulai berdoa
Lelahnya / Jiwaku
Beratnya / Langkahku

Tuhanku / Kurindu tawaku yang dulu
Kejujuran / Kebenaran / Yang dulu kutahu
Kemana / Semua
Sejauh itukah / Kusesat sudah

Peluklah semua tanyaku
Jawablah dengan cara-Mu

Tuhanku / Kuingin berkelana
Kembali / Mencari / Jalan ke rumah
Bukan di sini / Tempatku
Bukan mereka / Yang kucinta

Hari ini / Kumengenali
Arti keberanian / Yang menerbangkanku
Di atas semua / Derita
Dan apa kata dunia

Usai semua sandiwara
Cukup ku berpura-pura
Sejujurnya... Hanya dia yang kucinta
Ke hatinya... Aku ingin pulang

2 komentar:

  1. hmmmm lumayan bagus juga puisinya, namun saya belum bisa menemukan apa makna dari puisi diatas. Substansinya masih belum jelas :D

    BalasHapus
  2. Ini lirik lagunya Mbak Dewi "Dee" Lestari. Menurut saya isinya menekankan seseorang yang lelah melakukan sesuatu hal demi menyenangkan orang lain. Ingin kembali pada dirinya sendiri dan mulai memberanikan diri untuk mulai jujur.

    Kalau tidak salah sih demikian maksudnya, terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

    BalasHapus