Jumat, 22 Februari 2013

Fiksi alaNila

Blog ini memang agak aneh, bagi mereka yang berpendapat bahwa suatu blog mestinya berfokus pada satu kategori tulisan tertentu. Wajar saja jika ada yang menilai seperti itu, saya sendiri masih belum menemukan satu jenis tulisan yang benar-benar akan dijadikan fokus utama. Memang niat membangun blog ini juga untuk menyalurkan hasrat menulis, apa pun bentuk tulisannya. Jadi, hasilnya campur aduk begini deh. Segala jenis tulisan, selama menarik bagi penulis, ya lanjutkan!

Sebelumnya saya pernah membuat satu artikel khusus, yang berisi daftar beberapa tulisan terkait Korean Trend. Kali ini akan saya sebutkan beberapa tulisan yang ada di dalam blog ini, terutama yang masuk dalam kategori fiksi (baru berhasil membuat puisi dan cerpen abal-abal). Berikut ini karya-karya fiksi saya:

  1. MEI KELABU 
  2. L+I+F+E = C+H+O+I+C+E 
  3. Cerpen: Rahasia Itu... 
  4. TIBA SAATNYA
  5. SILENTLY LOVE 
  6. Pertemuan Semalam 
  7. Ssst!!! 
  8. Bolehkah? 
  9. A Cup Of Love Coffee 
  10. Hujani Malamku dan Malamnya 
  11. TOPENGNYA MASIH MELEKAT

Masih sedikit sih. Bagi yang ingin mengkritisi atau memberikan saran terkait tulisan-tulisan tersebut, dengan senang hati akan saya terima. Lain kali jika ada penambahan tulisan ber-genre fiksi di blog ini, maka akan saya update kembali daftar tersebut. Selamat makan siang ^_^.

2 komentar: