Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Senin, 29 April 2013

For Someone Who Likes The Beach

Satu lagu lagi, yang menurutku 'jleb' banget dan mengena di hati. Meski bukan lagu baru (sebut saja diri ini telat mendengarnya), tapi cocok untuk siapa pun, dimana pun, dan kapan pun.

"AKU ADA"
Dewi Lestari feat. Arina Mocca

Melukiskanmu saat senja
Memanggil namamu ke ujung dunia
Tiada yang lebih pilu, tiada yang menjawabku
Selain hatiku dan ombak berderu

Di pantai ini kau s'lalu sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat ku tiba, suaraku memanggilmu
Aku lah lautan, kemana kau s'lalu pulang

Jingga di bahuku, malam di depanku
Dan bulan siaga, sinari langkahku
Ku terus berjalan, ku terus melangkah
Ku ingin, kutahu, engkau ada

Memandangimu saat senja
Berjalan di batas dua dunia
Tiada yang lebih indah, tiada yang lebih rindu
Selain hatiku, andai engkau tahu

Di pantai itu kau tampak sendiri
Tak ada jejakku di sisimu
Namun saat kau rasa, pasir yang kaupijak pergi
Aku lah lautan, memeluk pantaimu erat

Jingga di bahumu, malam di depanmu
Dan bulan siaga, sinari langkahmu
Teruslah berjalan, teruslah melangkah
Kutahu, kau tahu, aku ada

Jingga di bahumu, malam di depanmu
Dan bulan siaga, sinari langkahmu
Teruslah berjalan, teruslah melangkah
Kutahu, kau tahu, aku ada

Kuterus berjalan (teruslah berjalan), kuterus melangkah (melangkah)
Kutahu, kau tahu, aku ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar