Rabu, 17 April 2013

Rasa Rindu Atau Pertanda?

Seumur hidup, belum pernah mengalami hal-hal yang berulang selama kurun waktu dua minggu terakhir ini. Yaitu berkali-kali mata ini pas banget melihat penunjuk waktu (digital di laptop atau ponsel), yang orang sebut dengan jam kembar. Yaitu pengulangan angka yang sama pada angka penunjuk satuan jam dan menitnya. Kalau hanya sekali dua kali tentu tidak membuatku penasaran. Tapi ini sudah lebih dari lima kali dalam waktu kurang dari dua minggu. Firasat apa ya ini?

Kira-kira seperti ini urutannya dimulai sejak tanggal 3 April - 16 April 2013:
1. 08:08 WIB tanggal 3 April.
2. 00:00 WIB tanggal 7 April.
3. 10:10 WIB lupa tanggalnya.
4. 00:00 WIB lagi.
5. 02:02 dilihat dari laptop (maksudnya sih siang alias 14:02 WIB).
6. 07:07 WIB tanggal 16 April (sesaat sebelum blogwalking kemarin).
7. 20:20 WIB tanggal 16 April.
8. Lainnya meski tidak kembar tapi menunjukkan angka unik seperti; 01:23, 14:41; 20:06, dll.

Karena penasaran, goggling deh dan menemukan di blog tetangga (terima kasih infonya) yang mengulas sedikit tentang mitos mengenai makna dari jam kembar yang kita lihat. Ehm, ada yang cocok enggak ya? Kasih tahu enggak ya? Mau tahu aja atau mau tahu banget? Eh, malah ngaco. Intinya cukup sekedar tahu mitos yang beredar tentang hal ini, masalah benar atau tidaknya, kembali kepada Tuhan Yang Maha Tahu segalanya. Anggap saja kejadian dua minggu belakangan ini, hanya sekedar untuk lebih mewarnai hidup, supaya kisahnya tidak monoton. Terutama menambah cerita yang bisa dibagi di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar