Daisypath - Personal pictureDaisypath Anniversary tickers

Selasa, 02 April 2013

It's Me, alaNila.

Dear blogger, apa kabar? Kalau saya sejujurnya dalam keadaan kurang baik, karena sedang mengalami radang tenggorokan sejak kemarin sore. Walau perut lapar dan ingin mengonsumsi berbagai jenis makanan, tetap saja ujung-ujungnya hanya bisa makan sedikit. Itu pun disertai rasa sakit saat berusaha menelan makanan atau minuman. Semoga anda semua dalam keadaan sehat wal'afiat. Aamiin.

Sudah lama sepertinya tidak meng-update tulisan di sini. Karena ada beberapa hal yang cukup menyita tenaga dan pikiran saya sehingga mood nge-blog pun agak terganggu. Kali ini saya akan mencoba kembali berceloteh di blog, yang belum lama ini saya edit judulnya dengan penambahan kalimat yang dirangkai oleh seorang alaNila.

Siapa tuh alaNila? Bisa dikatakan itu adalah nama pena saya, setelah beberapa tahun memikirkan nama pena apa yang cocok, tapi belum ada yang sesuai. Sebenarnya sih, enggak terlalu spesial, karena hanya ditambahkan kata "ala", yang menunjukkan ke-khas-an milik seseorang. Tapi kata tersebut saya sambungkan dengan nama Nila, supaya agak terlihat seperti sebuah kata yang menunjukkan satu nama tertentu.

Kalau dipikir-pikir alaNila juga bisa dijadikan singkatan dari nama alamat email saya di Yahoo, "amalianila". Hehe bingung kah? Atau berpikir saya terlalu maksa? Enggak masalah, karena saya sendiri juga tidak mengalami proses yang ter-amat serius saat memikirkan nama tersebut. Tiba-tiba saja seperti ada bisikan dari nurani untuk mulai memakai nama tersebut dalam beberapa kalimat atau tulisan utuh yang saya buat. Setidaknya saat ini saya sudah punya satu nama pena, yaitu alaNila. Bukan tidak mungkin kedepannya akan ada nama pena lain yang saya gunakan.

Walaupun sudah beberapa lama saya gunakan nama pena tersebut, tapi hari ini, di blog ini, saya resmikan nama tersebut sebagai milik saya. Hehe semoga saja belum ada yang memakainya, kalau pun ada, ya tidak apa-apa. Toh, saya belum menjadi seorang penulis terkenal. Hanya seorang blogger yang berusaha menghasilkan tulisan orisinal di setiap artikel yang dipublikasikan di sini. Maka alaNila adalah saya, Nila Amalia Husna. Terima kasih :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar